5 POSE YOGA UNTUK MEMPERBESAR PAYUDARA

Related image

latihan yoga untuk memperbesar payudara - Selain kaki dan tangan yang ramping, payudara kencang dan terangkat rupanya bukan mustahil diraih lewat beberapa gerakan yoga. Penasaran?

1. Warrior Pose 

5 Pose Yoga Untuk Memperbesar Payudara

Walau sederhana, pose ini dapat dibuktikan dapat menegakkan badan dan jadikan profil dada yang lebih membusung. Saat mengerjakannya, tahan selama 20 sampai 30 detik dan kerjakan untuk ke-2 bagian.

2. Triangle Pose

5 Pose Yoga Untuk Memperbesar Payudara

Pergerakan ini dengan alami bisa mengangkat payudara yang kendur hingga membuatnya terlihat lebih seksi. Tidak hanya itu, tempatnya juga baik untuk meluruskan tulang belakang sekaligus memperkuat otot dada!

3. Bow Pose 

5 Pose Yoga Untuk Memperbesar Payudara

Dengan berlatih bow pose sekerap mungkin, Kamu juga akan banyak terbantu untuk membuat cantik lekuk badan tidak kecuali payudara. Tahan selama 1/2 menit setiap saat latihan.

4. Camel Pose 

5 Pose Yoga Untuk Memperbesar Payudara

Ustrasana dengan kata lain camel pose diakui memiliki beragam keuntungan untuk badan Kamu. Satu diantaranya dapat jadi besar ukuran buah dada dengan alami dengan membuatnya lebih terdefinisi.

Baca juga : cara meredakan nyeri haid hari pertama

5. Wheel Pose 

5 Pose Yoga Untuk Memperbesar Payudara

Pergerakan yang dimaksud dengan juga chakrasana ini adalah kebalikan dari bow pose. Istimewanya, postur ini diklaim dapat membakar lemak di sekitar dada hingga dapat buat payudara terasa firm dan terdefinisi.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar