10 Warna Cat Ruang Tamu Sempit, Sulap Ruangan Jadi Terasa Luas & Istimewa

Image result for 10 Warna Cat Ruang Tamu Sempit, Sulap Ruangan Jadi Terasa Luas & Istimewa

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Ganti warna cat ruang tamu sempit di rumah, agar terasa lebih luas, nyaman dan Istimewa. Terbatasnya ruang dapat diakali dengan pemakaian warna cat yang sesuai. Beberapa warna yang cerah dapat memberi kesan lega karena pancarkan cahaya. Jauhi pemakaian warna gelap jadi cat di ruangan yang bisa menyerap cahaya.

Warna cat sebuah ruangan memiliki peranan yang penting jadi fasilitas untuk menguatkan dan memberi kesan tertentu. Rumah tua atau bangunan lama yang terlihat kusam dapat tampil cantik dengan penampilan baru dengan sentuhan beberapa warna catnya.

Terkecuali dapat memberi muka baru, cat juga dapat merubah suasana ruang dan berikan dampak pada psikologis penghuninya. Jadi, walau cuma merubah warna cat, terdapat beberapa manfaat yang diperoleh. Ruang tamu sempit di rumah pun dalam sekejab juga akan memiliki kesan lega dan nyaman.

Warna cat ruang tamu sempit dengan putih 

warna cat ruang tamu sempit

Sukai dengan warna putih? Kamu dapat memakai warna ini jadi warna cat ruang tamu di rumah. Terkecuali mudah untuk dipadukan dengan warna beda, warna putih juga senantiasa berhasil memberi kesan bersih dan lega untuk sebuah ruang. Kamar yang memiliki dinding berwarna putih akan terlihat lebih cerah, luas dan berkesan bersih, terang, nyaman dan tenang.

Baca juga : macam-macam kerajinan tangan yang bisa dijual

Warna cat ruang tamu sempit dengan biru navy 

warna cat ruang tamu sempit

Biru navy yaitu warna biru laut yang gelap yang memberi dampak mengagumkan pada ruang sempit di rumah. Kamu dapat menggabungkan warna ini dengan putih atau kuning. Aplikasi warna cat yang tepat dengan biru navy dapat buat ruang tamu sempit lebih terasa luas. Pilihan funitur dan hiasan berwarna netral juga akan buat ruangan luas dan tidak terlihat berlebihan.

Warna cat ruang tamu sempit dengan biru toska 

warna cat ruang tamu sempit

Ingin memberi kesan hangat dan tenang untuk beberapa tamu? Kelihatannya warna biru toska dapat jadi pilihan yang tepat. Untuk mempercantik ruang tamu, Kamu dapat menggabungkan warna toska dengan warna putih. Pemakaian dua warna berlainan ini mempunyai tujuan untuk membuat separasi visual dan memberi ilusi luas untuk ruang tamu sempit.

Warna cat ruang tamu sempit dengan merah menyala 

warna cat ruang tamu sempit

Warna merah menyala memberi kesan energi yang penuh. Agar kontras, Kamu dapat memakai warna merah dengan menempatkan beberapa mebel berwarna putih di dekat warna ini. Warna merah juga dapat buat plafon terlihat lebih tinggi dan memberi kesan luas.

Warna cat ruang tamu sempit dengan krem 

warna cat ruang tamu sempit

Cara tepat untuk menyulap ruang tamu sempit yaitu dengan mendatangkan sensasi lega dan hangat dengan warna cat krem. Pemakaian warna cat krem yang dipadukan dengan dinding kayu atau hiasan memiliki tekstur kayu. Warna krem dan struktur kayu juga akan buat ruangan terasa luas, nyaman dan hangat.

Warna cat ruang tamu sempit dengan Abu-abu 

warna cat ruang tamu sempit

Ingin membuat kesan classic atau moderen di ruang tamu? Penentuan cat berwarna abu-abu juga akan memberi kesan classic ataupun moderen pada ruangan Kamu. Jadi pelengkap berikan aksesori dan hiasan berwarna cerah, dengan hal tersebut ruang tamu sempit pun juga akan Terlihat lebih luas.

Warna cat ruang tamu sempit dengan lemon

warna cat ruang tamu sempit

Lemon adalah warna cerah yang juga akan memberi suasana yang nyaman dan hati yang riang. Warna ini dapat memberi kesan ruang yang lega. Kamu dapat mengkreasikannya dengan memberikan photo pada dinding atau bunga hias bermacam warna.

Warna cat ruang tamu sempit dengan merah anggur 

warna cat ruang tamu sempit

Merah anggur memang berkesan gelap, tetapi meskipun demikian warna ini dapat jadikan ruangan sempit terasa luas. Kamu dapat menggabungkan warna ini dengan warna abu-abu hingga membuat kesan luas dan menawan sekaligus. Penambahan lukisan, tirai dan sofa berwarna kalem dapat juga memberi kesan menawan pada ruang tamu Kamu.

Warna cat ruang tamu sempit dengan kuning 

warna cat ruang tamu sempit

Terkecuali warna putih, warna kuning juga adalah warna yang dapat memantulkan cahaya matahari. Karena dapat memantulkan cahaya matahari, ruangan yang merasa sempit pun dapat jadi terlihat luas. Dinding yang di beri warna kuning yang dipadukan dengan mebel berwarna putih juga akan menaikkan dimensi di ruangan yang memiliki ukuran kecil.

Warna cat ruang tamu sempit dengan pastel 

warna cat ruang tamu sempit

Warna yang satu ini senantiasa berhasil menarik perhatian dan memberi kesan luas untuk ruang sempit Kamu. Terdapat beberapa warna pastel yang dapat Kamu pilih untuk ruang tamu sempit Kamu. Beberapa warna pastel juga akan memberi keceriaan, tidak mudah jemu dan menyingkirkan stress.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar