Panduan Pilih Sepatu Basket Untuk Laga Kerenmu



Kamu hoby bermain olahraga basket? Telah tidak asing kan dengan penentuan sepatu basket buat laga atau latihan. Baca berikut ini langkah penentuan sepatu basket yang pas serta aman untuk kakimu. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu

1. Sesuai dengan Model
Model pasti ialah hal yang paling penting. Design sepatu basket yang cocok akan terlihat mengundang perhatian serta membuat kamu nyaman waktu menggunakannya. Nah, kamu dapat pilih sepatu basket dengan design yang sesuai model favoritemu. Jadi meskipun sedang main dalam persaingan, kamu akan terlihat stylish di lapangan.

2. Tahan Pada Bentrokan
Saat berlaga atau latihan basket, kamu diwajibkan lari, melonjak, serta bergerak dengan lincah di lapangan. Tidak bingung, saat bertemu dengan lawan, kamu akan lakukan adu fisik dengan kasar yang pasti tidak disengaja. Kamu tidak mau alami cidera, kan? Nah, bermakna kamu harus cari sepatu yang tahan pada bentrokan hingga kaki kamu aman serta terlepas dari luka.

3. Nyaman di Kaki
Salah satunya manfaat sepatu yang paling penting ialah cari kenyamanannya. Pilih sepatu basket juga tidak beda jauh dengan pilih sepatu casual atau sneakers. Sepatu basket harus nyaman di kakimu. Sebab jika kamu tidak nyaman, diyakinkan pertandinganmu tidak akan berjalan secara baik.

4. Tidak Licin
Nah, kamu tentu tidak mau dong jika ditengah-tengah laga kamu terjatuh sebab alas sepatu kamu licin? Maka, kamu harus cari sepatu basket yang tidak licin saat digunakan. Sol sepatu basketmu harus kuat meredam gerakan hingga kamu dapat bergerak dengan bebas di lapangan.

5. Pilih Sol yang Lunak
Sepatu basket dengan sol yang lunak bertambah nyaman digunakan untuk berlaga, lho Tahu mengapa? Sebab telapak kaki kamu tidak akan terbebani dengan berat badan. Beda jika kamu memakai sol keras untuk lakukan lompatan hingga kamu akan merasakan sakit. Nah, karena itu kamu harus cari sol lunak untuk sepatu basket idamanmu.

Saat ini telah waktunya untuk pilih sepatu yang sesuai dengan, serta buat diri kamu jadi juara di lapangan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar