Bingung Pilih Sepatu yang Pas dengan Acara? Turuti 8 Tak-tik Ini



Hadiri satu acara yang penting memang pantas untuk memerhatikan tampilan. Tidak cuma memakai baju sesuai dengan, sepatu yang digunakan pantas untuk diakui. Pasalnya tidak semua type sepatu akan pas dipakai untuk beberapa acara dengan ide berlainan. jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

Tiap acara, ide, tempat, waktu, serta banyak hal lain membuat satu orang harus untuk sesuaikan sepatu yang akan dipakai. Dari mulai sepatu sport sampai heels harus sesuaikan acara supaya makin nyaman. Kenyamanan ialah hal yang penting, kan?

Yuk turuti 8 tak-tik ini supaya kamu makin gampang sesuaikan sepatu yang dipakai untuk acara-acara tersendiri di sini!

1. Heels untuk Acara Pernikahan
Tiap wanita harus paling tidak mempunyai satu sepatu heels, nih. Jangan pernah untuk acara-acara besar seperti pernikahan kamu justru menggunakan sepatu yang tidak pas. Memakai heels akan membuat tampilanmu tambah lebih modis serta kakimu akan terlihat tambah lebih tahap.

Yakinkan pilih type heels yang nyaman untukmu. Warna heels yang akan dipakai pantas dilihat. Upayakan warna heels-mu seirama dengan gaun. Bila tidak mempunyai heels warna seirama, pilih warna netral seperti hitam, abu-abu, putih gading, emas, navy, serta cokelat.

2. Wedges untuk Acara Resmi Berdurasi Panjang
Saat hadiri acara resmi dengan waktu lumayan panjang, kamu dapat ubah heels dengan memakai wedges. Masalahnya memakai heels runcing dengan waktu lumayan lama akan membuat kaki sakit. Langkah menangani hal tersebut, pilih wedges dengan mode tidak kalah cantik seperti heels.

Sandaran wedges yang rata akan memudahkanmu untuk berjalan berjam-jam. Memakai wedges dengan mode tali akan membantumu stunning di waktu yang lama.

3. Flat Shoes untuk Acara Semi Resmi
Jangan begitu tampil menonjol di acara-acara semi resmi. Memakai sepatu yang tidak pas di acara semi resmi akan membuat kamu jadi orang aneh. Jadi, lebih baik untuk pilih flat shoes untuk acara-acara semi resmi seperti hadiri kuliah atau berjalan-jalan ke mal bersama dengan rekan.

Flat shoes akan membuat kamu berjalan bertambah nyaman serta baik untuk kesehatan kaki. Flat shoes sangat pas untuk dipakai di acara-acara yang perlu secara cepat melepas sepatu. Pasalnya memakai flat shoes cuma memerlukan hitungan detik untuk dilepaskan. Eits, pasti tergantung pada modelnya!

4. Boots untuk Acara Resmi Outdoor
Acara resmi memang tidak selamanya diselenggarakan di ruang, kadang ada banyak orang yang ambil topik outdoor juga. Acara dengan tempat outdoor pasti tidak sangat mungkin memakai heels, wedges, serta flat shoes. Ke-3 type sepatu itu akan gampang membuat kakimu kotor.

Jadi, pilihan yang cocok untuk acara ini ialah memakai boot. Sepatu boot akan tutup prima telapak kakimu, jadi aman di acara outdoor yang tidak tentu keadaan tempatnya. Yakinkan tidak pilih boot dengan hak runcing, itu akan menyulitkanmu berjalan saat acara outdoor itu berada di wilayah pantai atau pegunungan.

5. Sepatu Sport Modern untuk Hangout Bersama Rekan
Saat mempunyai acara untuk hangout bersama dengan rekan-rekan, sepatu sport jadi pilihan yang oke. Masalahnya saat berjalan-jalan dengan rekan akan diyakinkan bila waktu yang diperlukan lumayan panjang. Hingga, sepatu yang nyaman pantas untuk diambil.

Sepatu sport dengan mode modern seperti air max, slip on, serta basketball shoes dapat jadi pilihan. Sepatu sport akan pas digabungkan dengan style casual dengan memakai celana. Untuk yang ingin masih tampil girly cukup gabungkan dengan baju warna pastel atau bermotif feminin.

6. Mules untuk Pergi ke Kantor
Sepatu type mules atau mode selop dapat kamu pilih untuk dipakai di kantor. Mode yang terlihat resmi serta nyaman akan cocok dipakai dengan waktu yang panjang. Ditambah lagi bila tugasmu membuat kamu mondar-mandir, karena itu mules akan jadi pilihan paling pas.

Cukup pilih mode mules sesuai keinginanmu. Yakinkan seirama dengan pakaianmu , ya! Jangan pernah penampilan trendimu rusak sebab salah pilih mode mules. Sepatu mules dengan mode simpel cukup sudah kok untuk tampil kece optimal!

7. Sepatu Sport Putih untuk Semua Acara Waktu Waktu Panjang
Buat kamu yang menyukai style casual yang boyish, sepatu sporty dapat juga dipakai untuk mendatangi acara. Pilih saja sepatu sporty warna putih kesayanganmu. Sepatu sport berwarna putih akan membuat kamu tampil elok dengan apapun ide acaranya.

Buat kamu yang ingin tampil girly tidak butuh sangsi kenakan sepatu sporty ini. Model casual, gunakan gaun, sampai penampilan rock and roll masih dapat membuat kamu stunning dengan pertolongan sepatu sport putih. Berani tunjukkan?

8. Flip Floop untuk Nongkrong di Dekat Rumah
Flip floop alias sandal japit harus kamu pilih bila acaramu sekedar hanya ngobrol-ngobrol enjoy dengan rekan atau tetangga. Jangan pernah pilih heels untuk sebatas terlibat perbincangan simpel, ditambah lagi bila tempat nongkrongmu di warung kopi. Sangat tidak pas!

Kamu dapat pilih type flip floop dengan tali bila ingin tampilanmu sedikit kece. Tetapi, yakinkan mode flip floop yang dipakai tidak akan membuat orang lain berpikir kamu terlalu berlebih, ya.

Sesudah pilih sepatu yang pas untuk acara, mode rambutmu butuh dilihat loh. Kamu dapat cek 8 mode potongan rambut tidak lekang oleh waktu di sini. Ditanggung akan buat model -mu menarik

Janganlah lupa untuk pilih menggabungkan baju yang cocok untuk acaramu. Kamu dapat coba gunakan Harajuku model bila ingin tampilanmu lebih nyentrik. Click di sini!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar