10 Tips Menulis Artikel SEO Friendly

Image result for 10 CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY

jasa pembuatan website jakarta barat - Pada kesempatan ini kita akan mengulas tips menulis artikel SEO friendly. Ada saatnya menulis artikel website berlainan dengan menulis artikel umum. Ya, untuk penulisan artikel umum kamu tidak per lu pikirkan beberapa tehnik SEO untuk diterapakan pada artikel. Tetapi untuk artikel atau posting website kamu harus tahu bagaimanakah cara menulis artikel SEO friendly. Hal tersebut bermanfaat untuk menghadirkan pengunjung ke website kamu melalu i mesin-pencari. SEO sama seperti ketika kamu bikin content berkwalitas. Bila content kamu berkwalitas SEO friendly automatis bukanlah hanya pembaca, mesin-pencari juga suka dengan artikel-artikel kamu. Tersebut 10 tips menulis artikel SEO friendly.

Perbarui Artikel Secara Teratur
Bila artikel kamu ialah artikel jempolan dan mengagumkan namun kamu tidak mempublikasikan secara teratur, pasti kamu tidak akan memper oleh pengunjung melalu i mesin-pencari. Mesin-pencari seper ti Google ingin memberi hasil pencari terunggul untuk penggunannya. Untuk hal tersebut, website jarang up-date akan dikira google menjadi website bukanlah sumber dari hasil penelusuran. Untuk memper lihatkan mesin-pencari jika website kamu ialah sumber terunggul untuk penelusuran, kamu per lu menerbitkan artikel berkwalitas tinggi secara teratur. Kamu dapat mengawali menulis artikel website kamu satu minggu sekali. Bila kamu memiliki banyak artikel, kamu dapat menulis satu hari sekali.

Janganlah Lupakan Meta Deskripsi
Sebelum saat menulis artikel SEO, janganlah lupa menulis meta gambaran. Meta gambaran ialah cara memberi tahu mesin-pencari mengenai artikel atau posting website kamu, memberitahu pembaca kenapa mereka harus mengeklik website kamu pada hasil penelusuran. Langkah bikin meta tag di blog

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

Variasikan Tulisan Serta Panjang Artikel
Dengan selalu menulis artikel dengan type dan panjang yang sama, bikin pembaca dan mesin-pencari cepat jemu. Waktu kamu telah memvariasikan type dan panjang artikel Kamu, tidak hanya pembaca, namun mesin-pencari senang dengan website kamu hingga mengirim banyak pengunjung ke website kamu.

Masukkan Gambar Relevan
Sebelum saat menulis artikel SEO selalu masukkan setidak nya satu gambar untuk setiap postingan website, pakai lebih bila kamu dapat. Janganlah lupa menempatkan keyword pada alt tag gambar itu untuk menimbulkan gambar dari website kamu untuk hasil penelusuran gambar.

Panjang Minimal Artikel SEO Friendly
Dalam menulis artikel SEO Friendly, minimal ciri-khasnya ialah sekitar 400 sampai 500 ciri-ciri. Dengan minimal panjang demikian, dapat membatu mesin-pencari untuk meng-crawl artikel kamu juga mengatahui mengenai isi artikel kamu.

Google Authorship
Mempersiapkan Google Authorship untuk posting kamu ialah cara SEO tepat untuk mendapat kan lalu lintas dari mesin-pencari Google. Ada kemungkin an jika Google mungkin suatu hari kelak masukkan penulis ke algoritma penelusuran. Mengklaim Google Authorship juga bermanfaat untuk SEO karena membuat rich snippet untuk postingan website kamu ketika mereka nampak dalam penelusuran. Hasil penelusuran dengan photo, nama, dan info Google+ penulias memiliki tingkat click lebih tinggi dibanding dari hasil penelusuran yang umum.

Penelitian Keyword
Sebelum saat menulis artikel SEO terlebih dulu lakukanlah penelitian keyword. Meskipun tuturnya setiap th. tehnik SEO akan berubah-ubah, tetapi keyword masih tetap sanga penting sampai saat ini. Mencari keyword yang terunggul untuk dapat diggunakannya dalam semua tempat pada artikel seper ti :

  • Judul Artikel 
  • URL, bila memungkin kan 
  • Meta deskripsi 
  • judul dan subjudul 
  • Nama gambar, gambaran, keterang an, dan tag alt gambar 
  • Pakai Long Tail Keyword 

Keyword frasa atau keyword long tail adalah kalimat atau frasa yang memiliki kandungan keyword dari artikel website. Menulis artikel search engine optimization dengan keyword long tail mungkin tidak memper oleh lalu lintas setinggi keyword yang lebih pendek melalu i penelusuran, namun selalu lebih sama dengan pemakai mesin-pencari. Keyword long tail sering dipakai oleh pemakai mesin-pencari untuk mencari info yang lebih khusus mengenai suatu tema, bikin mereka baik pada posting website. Langkah Maksimalkan Kata Kunci
Tautan Ke arah Ke Artikel Lain
Bikin tautan internal ke arah ke postingan atau artikel yang lain saat menulis artikel website dapat memberi banyak manfaat untuk pembaca dan mesin-pencari, seper ti :

  • Menolong pembaca temukan apa yang mereka cari 
  • Menolong mesin-pencari menelusuri setiap halaman di website Anda 
  • Menolong mesin-pencari bikin sitemap yang akurat 
  • Bikin tautan internal ke arah ke posting yang lain juga bertambah SEO website kamu hingga mudah untuk terindeks oleh mesin-pencari. 
  • Bikin Gambar Sendiri 

Tiap-tiap menulis artikel SEO setidak nya harus memiliki satu yang baik, yang membuatnya lebih menarik secara visual dan mudah untuk share melalu i sosial media seper ti Pinterest. Dengan bikin gambar sendiri mungkin dapat menolong kamu mendapat kan lebih banyak pengunjung melalu i penelusuran gambar.

Sekianlah tulisan saya tentang tips menulis artikel SEO friendly. Mudah-mudahan dengan tips -tips diatas dapat bikin website kamu makin SEO friendly.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar