Tips Ampuh Meningkatkan SEO Mesin Pencari Google

12 Tips Ampuh Meningkatkan SEO Mesin Pencari Google (bagian 1)

jasa pembuatan web tangerang - Kamu ingin meningkatkan kwalitas SEO situs Kamu? Ingin tingkatkan rangking situs Kamu di Google? Cobalah baca dahulu artikel ini dan ikuti beberapa tips berikut ini agar situs Kamu makin SEO dan makin banyak pengunjung yang datang.

1. Pakai URL yang Singkat dan Bermakna
Apakah itu URL? Belum juga tahu apakah itu URL? Nah, bila demikian sebelumnya membaca artikel ini harus membaca dahulu artikel ini yang menerangkan mengenai URL. Silahkan click disini untuk membaca keterangan mengenai URL agar memperoleh pengetahuan baru juga tentang internet.

Bila telah tahu mengenai URL, saat ini penting sekali untuk dipahami kalau URL yaitu hal penting yang senantiasa diindeks oleh Google. Setiap saat Kamu tulis pencarian di Google, maka URL Kamu pastinya akan dipertunjukkan dengan warna hijau.

Oleh karena URL Kamu tentu dipertunjukkan di Google, maka Kamu sendiri harus meyakinkan kalau URL Kamu singkat atau tidaklah terlalu panjang. Tidaklah perlu terlalu singkat juga, yang penting memiliki arti dan mudah di baca.

Untuk penampilan ini agar mudah di baca, URL diatas harus dibagi 2 atas-bawah, namun dalam kondisi sesungguhnya URL diatas disambung jadi satu. Nah bacanya saja susah bukan? Bagaimana URL sesuai sama itu juga akan dipertunjukkan di Google? URL diatas terlalu panjang dan tidak memiliki arti.

Contoh URL yang lebih baik :

www. perusahaan. com/product/pria/sepatu

Saksikan URL diatas. Singkat dan berarti. Tanpa ada harus mengklik dan lihat halaman situs itu, hanya dari URL-nya saja Kamu telah dapat memikirkan kurang lebih apa yang juga akan Kamu dapatkan ketika Kamu berkunjung ke halaman itu.

Agar lebih maksimum sekali lagi, pakai keyword dalam URL Kamu. Bila Kamu masih tetap belum juga memahami apa yang disebut dengan keyword atau kata kunci (keyword), silahkan click untuk membaca artikel ini terlebih dulu.

Misalnya keyword Kamu yaitu “sepatu pria”, maka saksikan sekali lagi contoh URL diatas yang telah memakai keyword itu dalam URL.

Ingat! Google telah sempat mengatakan kalau kalimat dalam URL sangat penting, dan yang paling penting yaitu pada 3-5 kata pertama dalam URL Kamu.

2. Pakai Kata Kunci dalam Judul Halaman
Nah, setelah URL Kamu diperbaiki dengan kalimat kunci yang berarti. Saat ini waktunya untuk memerhatikan judul halaman Kamu. Penting untuk isi judul halaman Kamu dengan keyword yang berarti. Ini yaitu elemen yang sangat sangat penting dalam SEO. Jadi kerjakan hal semacam ini :

Yang disebut Judul halaman pada point ini yaitu judul halaman atau page title yang dipertunjukkan dibagian atas dari browser Kamu. Jadi bukanlah judul yang berada di halaman dengan segera, tetapi judul yang terpampang di bagian atas dari tab browser Kamu.

Ingat! Pastikan judul halaman Kamu memiliki kandungan keyword yang sesuai sama isi halaman Kamu. Bila judul halaman tidak cocok dengan isi halaman, maka hal semacam ini juga tidak baik, karena Google akan ketahui hal semacam ini dan bahkan juga mungkin juga akan kurangi rangking dari situs Kamu.

Agar artikel ini tidaklah terlalu panjang, sampai disini dahulu kajian kesempatan ini. Kami pastinya akan meneruskan kajian tema ini dalam artikel setelah itu, jadi silahkan nantikan artikel kami setelah itu yang juga akan mengulas bebrapa point nomor 3 dan setelah itu tentang tips Ampuh tingkatkan SEO mesin pencari Google.

Agar lebih mudah sekali lagi untuk Kamu memperoleh info terbaru, pastikan Kamu subscribe pada kami, agar Kamu memperoleh pemberitahuan melalui email Kamu bila ada artikel paling baru, sesegera mungkin setelah artikel itu dipublikasikan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar