Bagaimana Cara Supaya Website Terindex Google dengan Cepat?

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Untuk buat situs ter-index Google dengan cepat, maka anda harus buat situs yang anda kelola disenangi oleh Google. Disini juga akan saya terangkan beberapa aspek apa sajakah yang buat Google jatuh hati pada situs anda.

Server Dalam Keadaan Baik
Sebelumnya membaca bebrapa point yang lain, anda harus pastikan kalau situs anda berada pada server yang bagus. Janganlah asal pilih server atau hosting. Saya miliki beberapa pengalaman jelek saat awal-awal belajar situs. Situs saya selama berbulan-bulan tidak terindex sekalipun oleh Google, bahkan juga tidak dapat digenerate/fetch ke Facebook (biasanya saat URL dimasukkan ke Facebook segera keluar gambar, gambaran, judul).

Cara mengecek apakah situs anda berada pada server yang bermasalah dan pemecahannya dapat baca Jalan keluar Untuk Situs yang Bermasalah pada Server.

Tersambung ke Google
Situs anda harus tersambung ke Google Webmasters. Google Webmasters yaitu salah satu product Google yang tugasnya melakukan scanning situs yang tercatat dengan khusus didalam database-nya. anda juga akan memperoleh banyak suggest berkaitan keadaan situs anda saat ini. Contoh dari bagian kesehatan, kecepatan, dan keringanan navigasi, anda juga akan memperoleh banyak info apa sajakah yang perlu anda kerjakan agar situs anda disayangi oleh Google.

Dengan khusus saya menulis beberapa langkah untuk tersambung dengan prima ke Google Webmasters.

Miliki Banyak Backlink
Pastinya bebrapa back link positif. Makin banyak back link yang anda bangun, sistem indexing ke Google dapat makin cepat, terlebih telah tersambung ke Google Webmasters.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Google juga miliki product bernama PageSpeed Insights. Disini anda dapat ketahui seberapa cepat website anda saat dibuka. Paling tidak anda harus memiliki nilai 70 dari 100.

Memiliki Sitemap
Telah umum kalau setiap website yang ingin ter-index secara cepat harus memiliki sitemap atau peta website. Sitemap yang disetujui dengan global oleh semua mesin pencari (termasuk Google) yaitu sitemap yang memiliki format XML.

Bila anda tahu bhs pemrograman, anda dapat buat sitemap dengan mudah, tapi bila tidak, anda dapat memakai plugin WordPress bernama Google XML Sitemaps buatan Arne Brachhold.

Setelah install plugin itu, situs anda juga akan memiliki sitemap dengan alamat begini ; domain. com/sitemap. xml.

Alamat sitemap itu juga harus anda submit ke Google Webmaster (bukan sekedar submit alamat situs). Berkaitan cara submit sitemap dapat anda baca di halaman yang sama mengenai submit situs ke Google Webmaster.

Kesimpulan
Ya, perlu sistem, tidak dapat instan. anda harus mempersiapkan itu satu per satu. Saat semuanya telah anda kerjakan dan anda pastikan tak ada problem, maka sistem indexing dapat terjadi hanya dalam hitungan jam bahkan juga menit.

Tapi, ter-index bukanlah bermakna masuk ke halaman satu. Masih tetap ada langkah yang perlu anda kerjakan agar content anda masuk ke halaman satu, salah nya ialah membuat back link.

Sekian :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar