Memaksimalkan Elemen SEO Off-Page

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Kita semua paham kalau sistem kemampuan mesin pencari untuk menghadirkan hasil pencarian sangat cepat dan hasil yang dipertunjukkan dapat menjangkau juta-an hasil pencarian. Perlu untuk diketahui kalau hasil pencarian yang keluar tidaklah hasil yang demikian saja keluar dengan random. Hasil pencarian itu keluar karena sang yang memiliki situs telah memaksimalkan setiap keyword atau content dari situs mereka.

Jadi, dapat kita pikirkan sendiri begitu beratnya persaingan perebutan bebrapa situs itu agar dapat berkompetisian untuk merebutkan tempat teratas dari hasil pencarian. Kita semua juga paham kalau hasil pencarian pada halaman pertama hanya terbagi dalam 10 hasil pencarian yang terbagi dalam bebrapa situs yang dapat meningkatkan dengan baik tehnik SEO-nya.

Tehnik SEO sendiri terbagi dalam dua basic utama, yakni SEO on-page dan SEO off-page. Keduanya diperkembang oleh situs developer maupun orang yang tahu tehnik SEO dengan maksud merebutkan tempat paling baik di hasil pencarian. Tehnik SEO on-page

Tehnik SEO sendiri terdiri dua basic utama yakni SEO On-Page dan SEO Off-Page. Keduanya diperkembang oleh situs developer maupun orang yang tahu tehnik SEO dengan maksud merebutkan tempat paling baik di hasil pencarian. Tehnik SEO On-Page yaitu tehnik untuk mengoptimalisasi content situs dari dalam situs tersebut. Kita dapat memaksimalkan keyword, atribut gambar, atribut heading dan atribut atau elemen yang lain.

Sedang tehnik SEO Off-Page yaitu tehnik optimalisasi yang memerlukan pertolongan dari luar situs kita sendiri. Sesungguhnya tehnik SEO ini lebih di kenal dengan tehnik SEO Blackhat, tehnik yang dilakukan dengan kasar atau memaksa, karena umumnya orang lebih mengetahui tehnik ini lewat cara spam back link agar trafik situs bertambah. Bila kita memang ingin menebar back link baiknya kita beri juga cuplikan dari isi artikel kita hingga orang juga akan tertarik dengan back link kita itu.

Pada saat ini saya juga akan menerangkan beberapa elemen-elemen penting untuk optimalkan SEO Off-Page yang salah satunya melalui :

1. Media Sosial
Trend pemakaian media sosial memang memberi keinginan besar untuk kita untuk mengoptimasi SEO Off-page, karena saat ini Google sudah memberikan perhitungannya untuk memperoleh trafik dari sosial media.

2. Sosial Bookmark
Dengan memakai Social Bookmark kita dapat menpublish artikel yang kita punyai terkecuali melalui situs kita sendiri. Hal semacam ini juga akan beresiko pada mesin pencarian. Meskipun tidaklah terlalu efisien dibanding dengan media sosial, namun sosial bookmark tetaplah jadi andala SEO Off-Page untuk umumnya orang.

3. Melalui Situs Forum
Tehnik SEO Off-Page yang satu ini meneurut saya yaitu tehnik yang sangat mengasyikkan. Karena terkecuali memperoleh trafik kita dapat juga memperoleh info dan sama-sama berkomentar antar pemakai komunitas. Melalui situs komunitas kita dapat memberi sedikit info dari artikel kita dan memberi source yang menghadap pada situs kita.

4. Blogwalking
Mungkin tehnik ini telah dilakukan kita dari dahulu. Dengan meberikan komentar yang pada artikel seorang yang relevan dengan artikel kita. Kita dapat memberikan atau memperbandingkan artikel itu dengan artikel yang kita punyai. Begitu admin situs itu juga akan tertarik untuk berkunjung ke situs kita. Tehnik ini yaitu tehnik SEO Off-Page yang sangat natural, terkecuali tingkatkan trafik kita dapat juga membuat jaringan dengan orang.

Demikian keterangan mengenai elemen penting dari SEO Off-Page. Bila kalian ingin memperoleh hasil yang baik untuk situs kalian maka Baiknya kalian menggabungkan SEO On-Page dan SEO Off-Page kalian.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar